Kamis, 14 Maret 2013

IPI Pare-Pare.

Golkar Berpeluang Menang di Pilkada Parepare

PAREPARE, AJPNews -- Banyaknya kader Partai Golkar yang digadang-gadang akan maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Parepare, menjadi angin segar bagi partai beringin.
Bahkan, Direktur Indeks Politica Indonesia (IPI), Suwandi Idris Amir menilai, jika pemilukada di Kota Parepare 2013 mendatang, berpotensi besar diramaikan paket Golkar. "Paket Golkar-golkar punya potensi besar untuk menang pada pemilukada parepare mendatang," terangnya.
Hal itu juga merupakan hasil survei IDI yang menyebut, jika kade rberingin di Kota Bandar Madani itu berpeluang memenangkan Pilkada.

Itu berarti, tak ada alasan bagi Partai Golkar Parepare untuk tidak mengusung kadernya di pesta lima tahunan itu.
Menurutnya, kader beringin punya potensi besar sehingga diyakini partai tersebut akan maju tanpa menggandeng partai koalisi. "Golkar-golkar sudah bisa melaju," tegasnya.
Wajah-wajah kader golkar yang disebut-sebut akan ikut meramaikan pilkada Parepare diantaranya, Taufan Pawe, Herman Zain katoe, Fatmawaty Rusdi Masse, dan Pangerang Rahim, Muhadir Haddade hingga sejumlah figur yang memiliki hubungan yang kental dengan Partai Golkar.
Namun begitu, Ketua DPD II Golkar Parepare, HM Zain Katoe sebelumnya menegaskan, Golkar Parepare saat ini masih fokus menatap Pilgub 2013 mendatang.
Ia menambahkan, posisi 60 persen suara untuk Syahrul bisa diwujudkan jika seluruh kader fokus. Artinya, tidak mencampuradukkan antara Pemilihan Gubernur dengan Pilwalkot dan Pilcaleg. "Semua ada proses, dan kita harus fokus, selesaikan terlebih dahulu satu, baru yang satu lagi," tambahnya. (spa)


Editor Online : Ady Sanjaya

0 komentar:

Posting Komentar