Kamis, 14 Maret 2013

IPI Pare-Pare.

Rahmat Tak Akan Maju Dalam Pilwalkot

Rahmat Tak Akan Maju Dalam Pilwalkot
dok/ajpnews
Rahmat Syamsu Alam
PAREPARE,AJPNews -- Hasil Survey Indeks Politica Indonesia(IPI) yang menempatkan Rahmat Sjam di urutan ke-2 di bawah Herman Zain Katoe sebagai balon wakil Walikota Parepare di tanggapi datar oleh Putra Plt Walikota ini.

Meski demikian dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap hasil survey yang di lakukan oleh lembaga tesebut.,"saya memberikan apresiasi untuk itu Walaupun selama ini belum pernah menyatakan sikap,tidak pernah membentuk tim atau memasang Baliho untuk sosialisasi,"ungkapnya.


Atto sapaan akrabnya mengatakan suatu kehormatan bila dirinya di tempatkan pada urutan ke-2, karena selama ini dia belum melakukan apappun untuk mensosialisasikan diri.,"Selama ini saya secara intens hanya bekerja untuk berbagai organisasai kepemudaan mungkin dari situ lembaga yang bersangkutan menempatkan saya,'paparnya.

Meskipun di dorong oleh berbagai pihak untuk berkompetisi dalam Pilwalkot Agustus mendatang Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini menegaskan dirinya tidak akan menyatakan sikap untuk maju,"Tidak etis jika menyatakan sikap, sebagai anak tidak boleh bersaing dengan orang tua,"paparnya.(Has)


0 komentar:

Posting Komentar