Senin, 21 Mei 2012

Herkules Siap Mati Demi Prabowo Subianto


Herkules Siap Mati Demi Prabowo Subianto

Minggu, 20 Mei 2012 22:30 WITA
TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Herkules, ketua umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) mengaku siap mati demi Prabowo Subianto, ketua umum Partai Gerindra yang juga Dewan Pembina GRIB, menjadi Presiden 2014. "Bapak Prabowo, 2014 jadi Presiden, itu harga mati. Saya dan GRIB siap memback-up Gerindra di 2014 bertarung merebut kemenangan. Prabowo Presiden 2014 harga mati," terang Herkules Rozario Marshal dalam acara peresmian kantor DPP GRIB, Minggu (20/5/2012) di Jl Sakti Raya IV No 8, Kemanggisan, Jakarta Barat.
Dalam kesempatan itu, Herkules juga berpesan pada seluruh kader GRIB agar tidak takut dan gentar kecuali dengan Allah. "Jangan takut, kecuali sama Allah. Jangan takut perang dan ancaman sama siapapun biar Prabowo menang," tegas Herkules.
Lebih lanjut, Herkules juga mengatakan, waktu yang tinggal dua tahun lagi menuju ke Pemilihan Presiden 2014 harus benar-benar dimanfaatkan.

Herkules memerintahkan pada seluruh kader GRIB yakni DPP seluruh Indonesia maupun DPC se-DKI Jakarta agar siap mengkonsolidasi serta menggalang masyarakat untuk bersama GRIB mensupport Gerindra agar memenangkan Pemilu Pilpres 2014.
"Saya terpanggil dan sudah saatnya Prabowo jadi Presiden. Rebut Pemilu 2014, mati demi kemenangan 2014. Kenapa saya bilang 2014, karena kita berjuang keras semoga Allah meridhoi Prabowo, saya jamin," pungkas Herkules.(*)

Editor : redo
Source : Tribunnews.com
Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar