Kamis, 14 Maret 2013

IPI : Rahmat Sjamsu Alam Berpotensi Kalahkan Herman Zain Katoe

Tribun Timur - Rabu, 6 Maret 2013 16:17 WITA

PAREPARE,TRIBUN-TIMUR.COM- Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indeks Politika Independen (IPI), Suwadi Idris Amir, menyebutkan jika Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, sangat berpeluang mengalahkan Herman Zain Katoe.

Hal tersebut diungkapkan Suwadi Idris Amir, melalui rilis yang diterima Tribun, Rabu (6/3/2013).

"Rahmat Sjamsu Alam, dan calon lainnya berpeluang menyingkirkan Herman Zain Katoe, jika ia betul-betul bekerja, mengingat pilwalkot Parepare, menyisakan waktu enam bulan lagi," kata Suwadi.

Menurut Suwadi  banyak kemungkinan yang bisa terjadi tetapi itu sangat tergantung pergerakan politik yang dibangun oleh para calon.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris DPC Demokrat Parepare, Parman Farid, yang dikonfirmasi via telepon selularnya, Rabu (6/3/2013).

Menurut Farman, Rahmat, atau yang akrab disapa Atto, sangat berpeluang,  dikarenakan selain ketua DPC Demokrat Parepare,  Atto, juga menjadi ketua sejumlah organisasi di Kota Bandar Madani tersebut.

Tak hanya itu Farman, bahkan menegaskan jika selama ini Atto belum bekerja, berbeda dengan calon lainnya.

"Belum bekerja saja sudah begitu, bagaimana kalau sudah bekerja, tentu elektabilitasnya makin tinggi. Baliho saja belum ada yang terpasang," kata Parman. (*)

Penulis : Achwan Ali
Editor : Muh. Taufik

0 komentar:

Posting Komentar